gara-gara posting twitter

malam ini hujan deras, aku duduk di luar rumah lalu menelvonnya. gak penting emang pembicaraannya tapi aku seneng bisa denger suaranya. terus kita bbman, ngomongin tentang artis yg dia kagumi. lucu deh sampe ketawa-ketawa! terus gara-gara posting artis tersebut di twitter aku bilang "aku tau tuh rasanya nangis bahagia, kaya waktu abis jadian sama kamu" dia gak percaya, pasti nganggepnya lebay. tapi benar aku bahagia saat itu, kalau inget hari itu senaaangg sekali. setelah sekian lama ada lagi yang bisa ngisi hari-hari aku. dan ternyata apa yang aku cari aku temuin semua di diri dia, aku bahagia sangat bahagia i love you, i love you, i love you.

oiyaaa aku juga seneng soalnya malam ini aku secara gak sengaja bisa satu pemikiran terus sama dia, jadi senyum2 sendiri. hhihihi :)

P.S I LOVE YOU !

rindu cintamu

hari ini hari yang cukup menyenangkan, tapi di awali dengan sedikit tangisan. aku menangis pagi-pagi karena membaca buku yang judulnya "waktu aku sama mika", bagus banget bukunya. aku suka beberapa kata di bukunya sepert :

"cinta tidak perlu pamrih. mika selalu bilang sayang sekali, tapi tidak pernah bertanya apa aku sayang atau tidak."

"kamu di surga ditemani bidadari2 cantik yah? boleh gak aku minta sama tuhan bidadarinya dibuat mirip sm aku, soalnya aku cemburu "

"kenapa kamu berhenti jadi pahlawanku? padahal kamu tau, aku sangat membutuhkanmu"

"kamu tahu? sulit sekali untuk merasa spesial, jika tidak ada kamu yang katakan itu lagi kepadaku"

"tuhan menyakitiku dengan cara yang menyenangkan, tuhan menggunakan kamu"

indah yaa kata2nya :)

aku baca bukunya di bis, gak berhenti ngeluarin air mata dari halaman pertama sampe habis (pasti orang2 di bis bingung aku kenapa hehe)

lalu aku menangis di kampus saat ber-bbm-an dengan si tante cantik. dia menyemangati aku, memberitahu aku berbagai hal. aku menangis karena aku tau, aku masih bisa berusaha dan nggak boleh nyerah.

"kalau aku menyerah sekarang untuk apa usaha yang kemarin?
kalau aku menyerah sekarang apa yang aku dapatkan?
kalau aku menyerah sekarang aku akan kehilangan dia !"

setelah dari kampus dia menjemputku, kita mau nonton rumah dara. seperti biasa dia menjemputku dengan motornya. saat di bonceng dia aku selalu boleh memeluknya, selain karena sebenarnya aku takut naik motor aku juga senang memeluknya.

saat dibonceng sama dia tadi, aku sempat menyenderkan kepalaku di bahu kirinya. lalu tiba2 aku berfikir "sampai kapan aku boleh memeluknya kaya gini? sampai kapan aku bisa bersamanya kay gini? sampai kapan aku boleh menyayanginya?" dan gak bisa ditahan aku pun meneteskan air mata, untungnya dia gak lihat.

sebelum nonton, kita mampir beli cd titipan tante cantik terus kita makan gultik (nyamnyamnyam). waktu lagi makan gultik tiba2 ada pengamen datang, dan kalian tau apa yang dinyanyikannya? JROCKS - FALLIN IN LOVE ! aku diam saja, lalu dia komentar "ini kan lagu kesukaan kamu" aku cuman bisa tersenyum (tapi sebenarnya ada keinginan untuk menangis). terus kita nyebrang jalan, aku digandeng (hehe gak penting tapi tetep seneng)

setelah itu kita nonton rumah dara, filmnya sadis sekali. aku nonton itu samapi gemeteran! untung aku nonton sama dia, dan aku boleh menggengam tangannya samapi aku remas (abis aku takut). tapi aku pun lagi-lagi sempat berfikir "sampai kapan aku boleh begini?"

hari ini menyenangkan bersamanya, saat sama dia aku selalu bisa dibuat tersenyum. aku mau begini terus! tapi kalau aku gak memilikinya, pasti suatu saat nanti aku harus berhenti seperti ini! aku nggak mau! aku mau dia! aku mau cintanya!

kapan kamu kembali sama aku? aku rindu, rindu sekali. aku rindu cintamu!

P.S I Miss Your Love

ini tentang diriku

pernahkah dia berfikir rasanya jadi aku?
pernahkah dia merasakan sakitnya aku?
pernahkah dia tau saat aku menangis?

aku rasa tidak

apakah aku belum cukup bersungguh-sungguh?
apakah aku belum cukup meyakinkanu?
apakah aku belum cukup baik untukmu?

aku rasa belum

semua penolakan dan kata tidak
itu yang kuhadapi
tapi aku tak peduli

ini bukan tentang siapapun, ini tentang aku
ini bukan tentang rasa, tapi tentang cinta
ini bukan cerita belaka, tapi perjalanan

aku bagai berdiri di pinggir jurang
aku tau kau sanggup menggapaiku
tapi apa mungkin kau akan lebih memilih mendorongku untuk jatuh?
pikirkan itu!

hati ini tidak pernah lelah meyakinkanmu
hati ini tidak pernah lelah menantimu
dan hati ini pun tidak akan pernah lelah berdoa untukmu

beritahuku cara membuka hatimu
beritahuku cara memasukinya
beritahuku cara menyentuhnya sekali lagi
karena aku tau kenangan tetang kita masih hidup disitu

aku mencintaimu sepenuh hati
aku menyimpan berjuta janji
tapi kau sampai sekarang tetap misteri

P.S I Love You

26 desember lalu

hari ini tepat sebulan hubungan kami berakhir
aku ingat pagi itu aku terbangun dan mendapat sms

"pagi mbil. udah anun blm?"

aku tersenyum dan langsung membalasnya. kami pun seperti biasa langsung ber smsan. tapi tiba2 arah pembicaraan kami serius, dan akhirnya iya berkata

"aku syng sm km. syg bgt. tp kita coba jalanin sendiri2 aja ya."

saat itu aku berusaha menahan air mataku, dan ketika orang tuaku pergi dari rumah akupun tak kuasa menahan tangisku. dan seharian itu aku benar2 tidak berhenti menangis. aku bingung, tapi itu keinginannya. memang ada hal yang sulit dihadapi.

mungkin baginya ini jauh lebih mudah, tapi tidak denganku. 9 bulan yang telah berjalan adalah sesuatu yang patut aku perjuangkan. setiap harinya aku pasti menangis sekalipun hanya setetes atau dua tetes.

dari hari itu hingga sekarang perasaan itu belum berubah, berulang kali aku berusaha menyatukan kembali tapi tak juga ada hasilnya. aku belum lelah untuk ini, karena aku tau yang ku inginkan adalah dia. aku sungguh-sungguh. aku berjanji padanya untuk jadi lebih baik lagi. dan aku hanya perlu kesempatan darinya.

semua orang pantas mendapatkan kesempatan keduaya kan? begitu juga aku kan? aku menunggu untuk itu. aku menyayanginya, sangat menyayanginya. kalau ada yang bisa ku tukar untuk itu, aku mau

P.S I Love You
hari ini secara kebetulan 3 kali aku denger lagu J-Rocks yang fallin' in love, padahal dari tadi di rumah aja. aku selalu tersenyum dengernya, tapi terus menangis. aku menangis karena lagu itu mengingatkanku dengan keindahan kenangan itu. buat aku dia bukan sesuatu untuk disesali. mungkin perasaan dia sekarang sudah berubah, tapi tidak denganku. aku benar-benar menyayanginya.

hari minggu kemarin, aku pergi untuk melihat dia di suatu tempat karena dia manggung. padahal udah salah bis dan kehujanan, eh ternyata acaranya digagalkan. saat itu juga aku sedikit menangis, lalu aku teringat saat pertama kali dia mengunjungiku sampai nyasar2 (yang udah baca postin lamaku inget kan ceritanya?). aku merindukan saat2 itu, saat2 aku selalu tersenyum setiap mendapat sms darinya, wall darinya, telvon darinya, apapun mengenainya.

sebenarnya aku ingin sekali bertemu dengannya, lalu memeluknya erat. aku ingin melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan tapi tidak sempat aku lakukan saat kita bersama. aku menyesali melakukan hal-hal bodoh yang membuat pertengkaran diantara kami, karena ternyata waktuku untuk memiliknya hanya sebentar.

aku hanya mengingatkan kalian yang membaca. selagi kamu bisa memiliki orang yang dicintai, terimalah dia apa adanya, bahagiakanlah mereka, jangan sia-siakan waktu kalian dengan pertengkaran yang tidak penting. karena saat kalian kehilangan kalian gak akan diperlakukan kayak yang kalian inginkan, kalian akan diperlakukan sesuka hatinya, kalian menangis pun dia gak akan peduli. aku sudah merasakannya, jangan sampai kalian menyesalinya

P.S I Miss You and I Love You
I LOVE YOU and I WANT YOU NOW !

damn, i hate why i love you so much. if i can beg, i would beg! :(

Terima Kasih

mungkin hanya itu yang bisa aku sampaikan
mungkin hanya sampai hari ini aku berjuang
bukan berhenti menunggu, tapi berhenti memaksamu

aku sudah menunjukkan semua kesungguhanku
aku sudah menunjukkan semua yang bisa kulakukan untukmu
tapi kamupun tetap tak merubah pikirmu

kau bilang takut menyakitiku
tapi taukah kamu, menyakitiku adalah ini
aku bukan manusia sempurna, tapi aku selalu berusaha sempurna untukmu
tapi tampaknya tak pernah cukup untukmu

sampai kapanpun perasaan ini nggak akan pernah berubah
aku akan menyayangimu
aku akan terus memikirkanmu
dan aku akan terus menunggumu

sekarang semua kuserahkan padamu
kutunggu tanganmu mengulurkan kembali kepadaku
sementara itu aku akan tetap menunggu

terima kasih sudah mendengarkanku
terima kasih sabar menghadapi paksaanku
terima kasih untuk kesempatan yang tidak kamu berikan
terima kasih untuk cinta dan kasihmu
terima kasih untuk semua yang terbaik dan terburuk darimu
terima kasih untukmu

selamat tinggal untuk perjuanganku ini, jangan khawatir aku akan tetap menantimu

P.S I Will Always LoveYou

sebuah jumat yang dingin

hari ini sangatlah dingin, dan aku baru saja bertemu dengannya. tidak ada hal menyedihkan yang terjadi, biasa saja. tapi dalam perjalanan pulang tiba-tiba pikiranku melayang memikirkannya, entah kenapa aku sedih. aku begitu bahagia dia masih ada didekatku dan aku nggak mau dia menjauh ataupun hilang. aku sempat tersenyum sesaat mengingatnya tapi lalu air mata membanjiri pipiku aku tak bisa menahannya, entah kenapa aku menangis. saat itu aku langsung menyampaikan padanya, bahwa aku menyayanginya, dia nggak akan bisa tergantikan, dan aku akan selalu menunggu kembalinya dia untukku.

sekarangg.....
di depan komputer sambil menuliskan posting ini aku pun masih memikirkannya, nggak akan bisa lepas. aku mengingat wangi tubuhnya, genggaman tangannya, belaian lembutnya, dekapan hangatnya, candaan nakalnya, semua tentangnya. nggak tau berapa lama lagi aku masih bisa merasakan semuanya, aku nggak mau waktu berjalan kalau aku harus kehilangannya.

aku tak pernah merasakan perasaan yang sedalam ini, aku tak peduli dengan gengsi. tuhan mempertemukannya denganku dengan alasan, aku berterima kasih untuk pertemuan yang indah itu. mungkin kalian yang membaca ini berfikir seperti apakah sosok pria ini? biar sedikit ku gambarkan tentangnya.

dia adalah seorang pria yang menyayangi keluarga dan teman-temannya, sangat berkomitmen dengan apa yang dia pilih, keras dengan kemauan hatinya, sabar menghadapi orang yang disayanginya, begitu perhatian. dia sederhana, tapi itu yang membuatku jatuh cinta. sosok auranya sangatlah menarik, mata yang indah (and it's womanizer), tampilannya yang tenang dan terlihat santai tapi dia bisa jadi sangat lucu. nggak pernah sedikitpun kalimat kasar terucap dari mulutnya, sekalipun dia sedang marah padaku. setiap menyentuhnya selalu terasa hangat. aku ingin memilikinya kembali, sekali lagi dan selamanya kalau memang ditakdirkan.

aku merindukan panggilan sayang darinya, ucapan cinta untukku, dan yang paling aku rindukan adalah kasihnya yang sudah tak ada di genggamanku.

P.S I Still Love You (as always)

kuatku untukmu

hey kamu, tau nggak kamu bikin bahagia
kalau boleh pengen rasanya ngomong langsung ke kamu!
aku nggak mau bohongin diri aku,
aku sayang kamu, sungguh !
aku mau kamu, sungguh !

andai kamu membaca tulisanku ini,
ingatkah kamu masa-masa dulu saat kita sangat saling menginginkan ?
ingatkah kamu masa-masa kita merasakan seperti jatuh cinta setiap harinya ?
ingatkah kamu masa-masa indah itu ?

tak adakah keinginan untuk mengulangnya? untuk merasakannya lagi?

aku ingin selalu tersenyum didepanmu, agar kamu tidak kasihan padaku. tapi sangat sulit, sampai hari ini pun aku sempat tidak bisa menahan kesedihanku hingga kamu pun harus melihat ekspresi wajahku yang sangat merusak mood saat kita bertemu tadi.

aku ingin kuat untukmu. menahan tangisan yang sebenarnya ingin ku jeritkan di depanmu.
aku ingin kuat untukmu. mencoba mengatasi kecemburuan yang luar biasa karena kau tak ku miliki.
aku ingin kuat untukmu. sabar menanti dirimu untuk kembali.

andaikan kau membaca tulisan ini, aku ingin kau tau

P.S I Still Love You

you are my reason why!

kamu selalu bertanya, kenapa aku sayang ?
kamu selalu bertanya, apa yang bisa dibanggakan dari kamu ?
kamu selalu bertanya, kenapa aku mau menunggu kamu?
dan kamu selalu bertanya banyak hal mengenai perasaanku

jawabannya sederhana, alasan dasarnya adalah aku sangat menyayangi kamu.
kamu adalah kamu, gak akan ada yang lain.

mungkin kamu berusaha membuat aku terbiasa, tapi aku tidak mau terbiasa dengan ini.
mungkin kamu sudah ada tempat bersandar yang lain yang bisa juga memperhatikanmu seperti aku, tapi aku tidak peduli aku pun masih ingin memperhatikan kamu.
mungkin nanti suatu saat kamu berhenti menyayangiku, tapi aku nggak akan berhenti menyayangimu.

seperti janjiku aku akan terus menunggu. nggak peduli berapa banyak air mata yang harus aku keluarkan, berapa besar pengorbanan yang harus aku lakukan, dan berapa lama waktu untuk menunggumu akan aku sanggupi untuk bisa bersamamu kembali

P.S I Still Love You

flashback 2009

posting pertamaku ingin aku isi dengan sebuah kenangan indah yang terjadi pada tahun 2009 kemarin, aku berharap kisah ini bisa berlanjut kembali :)

semua benar-benar bermula di tahun lalu. pertemuan kami pada salah satu acara yang diadakan oleh salah satu sekolah di Jakarta menjadi awalnya. jabatan tangan, senyuman, dan sedikit candaan, mengenakan kaos kuning dan kafayeh, dan mata indahnya yang saat itu sangat menarik perhatianku itu yang aku ingat; saat itu dia bersama salah seorang sahabatnya (sebut saja D.Y --> orangnya minta ditulis ini hehe), dia yang menjadi cupid dalam hubungan ini. saat itu tanggal 3 januari 2009, sebenarnya belum terlintas perasaan apapun untuknya. tapi hari itu menjadi permulaan untuk sebuah kisah yang tidak akan terlupakan.

beberapa hari setelah itu. dia mengirim sebuauh wall di facebook (yang sebelumnya memang telah ada di friend list) yang isinya "kemana aja? kok gak ada kabar?" dari situ kita jadi rajin wall-wallan di facebook (hemm abg banget gak sih?), sampai akhirnya kitapun bertukar nomer. setelah itu kita nggak berhenti yang namanya smsan dan telvonan :)

oiya, sebelumnya kita memang sudah saling tau satu sama lain (bukan dari facebook) tapi karena facebook kita jadi deket.

benar-benar awalnya aku berniat hanya untuk menjadi temen untuk cerita, hingga suatu hari (rasa-rasanya masih bulan januari) dia mengirim sms yang isinya "aduh, smsan sama kamu terus lama2 aku bisa suka beneran sama kamu." dan benar pesan itu membuat ku berfikir, akupun tersenyum dan pikiranku berkata 'i love this chemistry' ! dari situ aku tau kalau aku tertarik dengannya.

nggak butuh waktu lama untuk jatuh cinta sama dia. sekitar akhir januari dia berencana mendatangi rumahku dengan temannya D.Y, tapi saat itu aku lagi nggak ada di rumah jadinya dia menyusul aku ke salah satu pusat pertokoan. kami bertemu di J.Co, aku sedang duduk sambil bermain E51 kesayanganku menanti dia datang (sambil sesekali tersenyum karena jujur aku excited banget). dan setelah jadian aku tau ternyata saat itu diapun sangat tegang untuk bertemu, sampai-sampai katanya dia mau bertukar dengan D.Y untuk pura-pura menjadi dirinya.

setelah saat itu aku makin senang berhubungan dengannya, udah ngerasa sangat cocok. saat itu lagu J-Rocks yang Fallin' in Love baru keluar, dan aku tersenyum kalau mengingat kita balas-balasan status dengan lagu itu.

tgl 7 maret 2009, hampir seminggu setelah ulang tahunku. kita janjian untuk nonton yovie&nuno di fx, dari situ kita ke PIM untuk nonton PUSH (haha masih inget aja). dia ngasih aku kado, sebuah dress warna pink (my favorite color!) ; tapi jarang aku gunakan, bukan karena gak suka atau apa. tapi aku sangat sayang sama kado itu, nggak mau sampe rusak (lebay, tapi serius ini). disitu pertama kalinya kami bergandeng tangan dan aku tau betapa aku menginginkan dia :)

2 hari setelahnya kamipun jadian, no one need to know how but for sure i'm happy

seminggu setelah jadian, kita datang ke sebuah club di setiabudi untuk menonton salah satu band kesukaan kita. dari situ pertama kalinya dia nganterin aku pulang ke rumah.

ini berjalan hampir 10 bulan, tapi sekitar seminggu setelah ulang tahunnya semua berakhir tepat di minggu pada akhir tahun 2009.

aku gak akan pernah menyesali apa yang pernah terjadi. dia adalah seorang pria yang membuat aku mau berkorban banyak hal, memperjuangkan perasaan dengan sungguh-sungguh, dan mencintai dengan tulus. semua itu gak akan tergantikan. dia yang terbaik yang pernah aku miliki, dan akan selalu seperti itu. karena aku meyakini perasaan seperti tidak akan dirasakan 2 kali.

P.S. I Still Love You