you are my reason why!

kamu selalu bertanya, kenapa aku sayang ?
kamu selalu bertanya, apa yang bisa dibanggakan dari kamu ?
kamu selalu bertanya, kenapa aku mau menunggu kamu?
dan kamu selalu bertanya banyak hal mengenai perasaanku

jawabannya sederhana, alasan dasarnya adalah aku sangat menyayangi kamu.
kamu adalah kamu, gak akan ada yang lain.

mungkin kamu berusaha membuat aku terbiasa, tapi aku tidak mau terbiasa dengan ini.
mungkin kamu sudah ada tempat bersandar yang lain yang bisa juga memperhatikanmu seperti aku, tapi aku tidak peduli aku pun masih ingin memperhatikan kamu.
mungkin nanti suatu saat kamu berhenti menyayangiku, tapi aku nggak akan berhenti menyayangimu.

seperti janjiku aku akan terus menunggu. nggak peduli berapa banyak air mata yang harus aku keluarkan, berapa besar pengorbanan yang harus aku lakukan, dan berapa lama waktu untuk menunggumu akan aku sanggupi untuk bisa bersamamu kembali

P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar