Terima Kasih

mungkin hanya itu yang bisa aku sampaikan
mungkin hanya sampai hari ini aku berjuang
bukan berhenti menunggu, tapi berhenti memaksamu

aku sudah menunjukkan semua kesungguhanku
aku sudah menunjukkan semua yang bisa kulakukan untukmu
tapi kamupun tetap tak merubah pikirmu

kau bilang takut menyakitiku
tapi taukah kamu, menyakitiku adalah ini
aku bukan manusia sempurna, tapi aku selalu berusaha sempurna untukmu
tapi tampaknya tak pernah cukup untukmu

sampai kapanpun perasaan ini nggak akan pernah berubah
aku akan menyayangimu
aku akan terus memikirkanmu
dan aku akan terus menunggumu

sekarang semua kuserahkan padamu
kutunggu tanganmu mengulurkan kembali kepadaku
sementara itu aku akan tetap menunggu

terima kasih sudah mendengarkanku
terima kasih sabar menghadapi paksaanku
terima kasih untuk kesempatan yang tidak kamu berikan
terima kasih untuk cinta dan kasihmu
terima kasih untuk semua yang terbaik dan terburuk darimu
terima kasih untukmu

selamat tinggal untuk perjuanganku ini, jangan khawatir aku akan tetap menantimu

P.S I Will Always LoveYou

0 komentar:

Posting Komentar