flashback 2009

posting pertamaku ingin aku isi dengan sebuah kenangan indah yang terjadi pada tahun 2009 kemarin, aku berharap kisah ini bisa berlanjut kembali :)

semua benar-benar bermula di tahun lalu. pertemuan kami pada salah satu acara yang diadakan oleh salah satu sekolah di Jakarta menjadi awalnya. jabatan tangan, senyuman, dan sedikit candaan, mengenakan kaos kuning dan kafayeh, dan mata indahnya yang saat itu sangat menarik perhatianku itu yang aku ingat; saat itu dia bersama salah seorang sahabatnya (sebut saja D.Y --> orangnya minta ditulis ini hehe), dia yang menjadi cupid dalam hubungan ini. saat itu tanggal 3 januari 2009, sebenarnya belum terlintas perasaan apapun untuknya. tapi hari itu menjadi permulaan untuk sebuah kisah yang tidak akan terlupakan.

beberapa hari setelah itu. dia mengirim sebuauh wall di facebook (yang sebelumnya memang telah ada di friend list) yang isinya "kemana aja? kok gak ada kabar?" dari situ kita jadi rajin wall-wallan di facebook (hemm abg banget gak sih?), sampai akhirnya kitapun bertukar nomer. setelah itu kita nggak berhenti yang namanya smsan dan telvonan :)

oiya, sebelumnya kita memang sudah saling tau satu sama lain (bukan dari facebook) tapi karena facebook kita jadi deket.

benar-benar awalnya aku berniat hanya untuk menjadi temen untuk cerita, hingga suatu hari (rasa-rasanya masih bulan januari) dia mengirim sms yang isinya "aduh, smsan sama kamu terus lama2 aku bisa suka beneran sama kamu." dan benar pesan itu membuat ku berfikir, akupun tersenyum dan pikiranku berkata 'i love this chemistry' ! dari situ aku tau kalau aku tertarik dengannya.

nggak butuh waktu lama untuk jatuh cinta sama dia. sekitar akhir januari dia berencana mendatangi rumahku dengan temannya D.Y, tapi saat itu aku lagi nggak ada di rumah jadinya dia menyusul aku ke salah satu pusat pertokoan. kami bertemu di J.Co, aku sedang duduk sambil bermain E51 kesayanganku menanti dia datang (sambil sesekali tersenyum karena jujur aku excited banget). dan setelah jadian aku tau ternyata saat itu diapun sangat tegang untuk bertemu, sampai-sampai katanya dia mau bertukar dengan D.Y untuk pura-pura menjadi dirinya.

setelah saat itu aku makin senang berhubungan dengannya, udah ngerasa sangat cocok. saat itu lagu J-Rocks yang Fallin' in Love baru keluar, dan aku tersenyum kalau mengingat kita balas-balasan status dengan lagu itu.

tgl 7 maret 2009, hampir seminggu setelah ulang tahunku. kita janjian untuk nonton yovie&nuno di fx, dari situ kita ke PIM untuk nonton PUSH (haha masih inget aja). dia ngasih aku kado, sebuah dress warna pink (my favorite color!) ; tapi jarang aku gunakan, bukan karena gak suka atau apa. tapi aku sangat sayang sama kado itu, nggak mau sampe rusak (lebay, tapi serius ini). disitu pertama kalinya kami bergandeng tangan dan aku tau betapa aku menginginkan dia :)

2 hari setelahnya kamipun jadian, no one need to know how but for sure i'm happy

seminggu setelah jadian, kita datang ke sebuah club di setiabudi untuk menonton salah satu band kesukaan kita. dari situ pertama kalinya dia nganterin aku pulang ke rumah.

ini berjalan hampir 10 bulan, tapi sekitar seminggu setelah ulang tahunnya semua berakhir tepat di minggu pada akhir tahun 2009.

aku gak akan pernah menyesali apa yang pernah terjadi. dia adalah seorang pria yang membuat aku mau berkorban banyak hal, memperjuangkan perasaan dengan sungguh-sungguh, dan mencintai dengan tulus. semua itu gak akan tergantikan. dia yang terbaik yang pernah aku miliki, dan akan selalu seperti itu. karena aku meyakini perasaan seperti tidak akan dirasakan 2 kali.

P.S. I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar