rindu cintamu

hari ini hari yang cukup menyenangkan, tapi di awali dengan sedikit tangisan. aku menangis pagi-pagi karena membaca buku yang judulnya "waktu aku sama mika", bagus banget bukunya. aku suka beberapa kata di bukunya sepert :

"cinta tidak perlu pamrih. mika selalu bilang sayang sekali, tapi tidak pernah bertanya apa aku sayang atau tidak."

"kamu di surga ditemani bidadari2 cantik yah? boleh gak aku minta sama tuhan bidadarinya dibuat mirip sm aku, soalnya aku cemburu "

"kenapa kamu berhenti jadi pahlawanku? padahal kamu tau, aku sangat membutuhkanmu"

"kamu tahu? sulit sekali untuk merasa spesial, jika tidak ada kamu yang katakan itu lagi kepadaku"

"tuhan menyakitiku dengan cara yang menyenangkan, tuhan menggunakan kamu"

indah yaa kata2nya :)

aku baca bukunya di bis, gak berhenti ngeluarin air mata dari halaman pertama sampe habis (pasti orang2 di bis bingung aku kenapa hehe)

lalu aku menangis di kampus saat ber-bbm-an dengan si tante cantik. dia menyemangati aku, memberitahu aku berbagai hal. aku menangis karena aku tau, aku masih bisa berusaha dan nggak boleh nyerah.

"kalau aku menyerah sekarang untuk apa usaha yang kemarin?
kalau aku menyerah sekarang apa yang aku dapatkan?
kalau aku menyerah sekarang aku akan kehilangan dia !"

setelah dari kampus dia menjemputku, kita mau nonton rumah dara. seperti biasa dia menjemputku dengan motornya. saat di bonceng dia aku selalu boleh memeluknya, selain karena sebenarnya aku takut naik motor aku juga senang memeluknya.

saat dibonceng sama dia tadi, aku sempat menyenderkan kepalaku di bahu kirinya. lalu tiba2 aku berfikir "sampai kapan aku boleh memeluknya kaya gini? sampai kapan aku bisa bersamanya kay gini? sampai kapan aku boleh menyayanginya?" dan gak bisa ditahan aku pun meneteskan air mata, untungnya dia gak lihat.

sebelum nonton, kita mampir beli cd titipan tante cantik terus kita makan gultik (nyamnyamnyam). waktu lagi makan gultik tiba2 ada pengamen datang, dan kalian tau apa yang dinyanyikannya? JROCKS - FALLIN IN LOVE ! aku diam saja, lalu dia komentar "ini kan lagu kesukaan kamu" aku cuman bisa tersenyum (tapi sebenarnya ada keinginan untuk menangis). terus kita nyebrang jalan, aku digandeng (hehe gak penting tapi tetep seneng)

setelah itu kita nonton rumah dara, filmnya sadis sekali. aku nonton itu samapi gemeteran! untung aku nonton sama dia, dan aku boleh menggengam tangannya samapi aku remas (abis aku takut). tapi aku pun lagi-lagi sempat berfikir "sampai kapan aku boleh begini?"

hari ini menyenangkan bersamanya, saat sama dia aku selalu bisa dibuat tersenyum. aku mau begini terus! tapi kalau aku gak memilikinya, pasti suatu saat nanti aku harus berhenti seperti ini! aku nggak mau! aku mau dia! aku mau cintanya!

kapan kamu kembali sama aku? aku rindu, rindu sekali. aku rindu cintamu!

P.S I Miss Your Love

0 komentar:

Posting Komentar