hari ini secara kebetulan 3 kali aku denger lagu J-Rocks yang fallin' in love, padahal dari tadi di rumah aja. aku selalu tersenyum dengernya, tapi terus menangis. aku menangis karena lagu itu mengingatkanku dengan keindahan kenangan itu. buat aku dia bukan sesuatu untuk disesali. mungkin perasaan dia sekarang sudah berubah, tapi tidak denganku. aku benar-benar menyayanginya.

hari minggu kemarin, aku pergi untuk melihat dia di suatu tempat karena dia manggung. padahal udah salah bis dan kehujanan, eh ternyata acaranya digagalkan. saat itu juga aku sedikit menangis, lalu aku teringat saat pertama kali dia mengunjungiku sampai nyasar2 (yang udah baca postin lamaku inget kan ceritanya?). aku merindukan saat2 itu, saat2 aku selalu tersenyum setiap mendapat sms darinya, wall darinya, telvon darinya, apapun mengenainya.

sebenarnya aku ingin sekali bertemu dengannya, lalu memeluknya erat. aku ingin melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan tapi tidak sempat aku lakukan saat kita bersama. aku menyesali melakukan hal-hal bodoh yang membuat pertengkaran diantara kami, karena ternyata waktuku untuk memiliknya hanya sebentar.

aku hanya mengingatkan kalian yang membaca. selagi kamu bisa memiliki orang yang dicintai, terimalah dia apa adanya, bahagiakanlah mereka, jangan sia-siakan waktu kalian dengan pertengkaran yang tidak penting. karena saat kalian kehilangan kalian gak akan diperlakukan kayak yang kalian inginkan, kalian akan diperlakukan sesuka hatinya, kalian menangis pun dia gak akan peduli. aku sudah merasakannya, jangan sampai kalian menyesalinya

P.S I Miss You and I Love You

0 komentar:

Posting Komentar