gara-gara posting twitter

malam ini hujan deras, aku duduk di luar rumah lalu menelvonnya. gak penting emang pembicaraannya tapi aku seneng bisa denger suaranya. terus kita bbman, ngomongin tentang artis yg dia kagumi. lucu deh sampe ketawa-ketawa! terus gara-gara posting artis tersebut di twitter aku bilang "aku tau tuh rasanya nangis bahagia, kaya waktu abis jadian sama kamu" dia gak percaya, pasti nganggepnya lebay. tapi benar aku bahagia saat itu, kalau inget hari itu senaaangg sekali. setelah sekian lama ada lagi yang bisa ngisi hari-hari aku. dan ternyata apa yang aku cari aku temuin semua di diri dia, aku bahagia sangat bahagia i love you, i love you, i love you.

oiyaaa aku juga seneng soalnya malam ini aku secara gak sengaja bisa satu pemikiran terus sama dia, jadi senyum2 sendiri. hhihihi :)

P.S I LOVE YOU !

0 komentar:

Posting Komentar