ini tentang diriku

pernahkah dia berfikir rasanya jadi aku?
pernahkah dia merasakan sakitnya aku?
pernahkah dia tau saat aku menangis?

aku rasa tidak

apakah aku belum cukup bersungguh-sungguh?
apakah aku belum cukup meyakinkanu?
apakah aku belum cukup baik untukmu?

aku rasa belum

semua penolakan dan kata tidak
itu yang kuhadapi
tapi aku tak peduli

ini bukan tentang siapapun, ini tentang aku
ini bukan tentang rasa, tapi tentang cinta
ini bukan cerita belaka, tapi perjalanan

aku bagai berdiri di pinggir jurang
aku tau kau sanggup menggapaiku
tapi apa mungkin kau akan lebih memilih mendorongku untuk jatuh?
pikirkan itu!

hati ini tidak pernah lelah meyakinkanmu
hati ini tidak pernah lelah menantimu
dan hati ini pun tidak akan pernah lelah berdoa untukmu

beritahuku cara membuka hatimu
beritahuku cara memasukinya
beritahuku cara menyentuhnya sekali lagi
karena aku tau kenangan tetang kita masih hidup disitu

aku mencintaimu sepenuh hati
aku menyimpan berjuta janji
tapi kau sampai sekarang tetap misteri

P.S I Love You

0 komentar:

Posting Komentar