26 desember lalu

hari ini tepat sebulan hubungan kami berakhir
aku ingat pagi itu aku terbangun dan mendapat sms

"pagi mbil. udah anun blm?"

aku tersenyum dan langsung membalasnya. kami pun seperti biasa langsung ber smsan. tapi tiba2 arah pembicaraan kami serius, dan akhirnya iya berkata

"aku syng sm km. syg bgt. tp kita coba jalanin sendiri2 aja ya."

saat itu aku berusaha menahan air mataku, dan ketika orang tuaku pergi dari rumah akupun tak kuasa menahan tangisku. dan seharian itu aku benar2 tidak berhenti menangis. aku bingung, tapi itu keinginannya. memang ada hal yang sulit dihadapi.

mungkin baginya ini jauh lebih mudah, tapi tidak denganku. 9 bulan yang telah berjalan adalah sesuatu yang patut aku perjuangkan. setiap harinya aku pasti menangis sekalipun hanya setetes atau dua tetes.

dari hari itu hingga sekarang perasaan itu belum berubah, berulang kali aku berusaha menyatukan kembali tapi tak juga ada hasilnya. aku belum lelah untuk ini, karena aku tau yang ku inginkan adalah dia. aku sungguh-sungguh. aku berjanji padanya untuk jadi lebih baik lagi. dan aku hanya perlu kesempatan darinya.

semua orang pantas mendapatkan kesempatan keduaya kan? begitu juga aku kan? aku menunggu untuk itu. aku menyayanginya, sangat menyayanginya. kalau ada yang bisa ku tukar untuk itu, aku mau

P.S I Love You

0 komentar:

Posting Komentar