POSTING TERAKHIR

posting ini merupakan posting terakhirku. terima kasih bagi yang sudah membaca. aku rasa memang aku harus berhenti bercerita tentangnya.

aku rasa tanpaku......
kau juga tak akan mencariku
kau juga tak akan memikirkanku
kau juga tak akan peduli aku tak ada
kau juga tak akan merasa kehilangan

hanya aku yang merasakan seperti itu terhadapmu. menulis ini air mata tak berhenti mengalir. aku tak sanggup, aku tak tahu tapi aku harus berhenti bercerita tentangmu walaupun aku sangat menyayangimu.

aku tidak mau jatuh cinta lagi, cukup ini yang terakhir untuk saat ini. aku hanya mau cinta yang ini bukan yang lain. jadi biarkan aku cinta sendiri.

berbuatlah sesuka hatimu, tak usah pedulikanku. sakitilah aku, tak usah hargai perasaanku. bahagialah kamu, tak usah pikirkanku.

terima kasih untuk cinta yang membuatku bisa menulis sejujur ini.


untuk para pembacaku maaf untuk sementara aku nggak posting-posting dulu. ingin berpesan cintailah seseorang dengan tulus, berjuanglah semampumu saat kalian masih bisa bertahan tetaplah genggam cinta itu dengan erat. jangan pernah takut untuk mengungkapkan apa yang kalian rasakan, keluarkan semua, jujurlah :)

untuk terakhir kalinya aku menulis
P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar