YOU ARE MY EVERYTHING !

wah sebentar lagi tanggal 9 maret yah?
pengen ngingetin dia tentang tanggal itu, tapi takut dia jadi malas.

sampai sekarang setiap aku memejamkan mata untuk berfikir, tetap kamu yang muncul pertama kali di pikiranku. kalau bisa diraba hatiku, rasanya masih belum berubah untukmu. sekarang udah nggak pernah sedikitpun terucap kata cinta atau rindu darimu untukku, aku ingin mendengar itu lagi :(

kamu bilang "kenapa syg sm aku? aku kan gak ada apa2nya"
kamu salaaaah, YOU ARE MY EVERYTHING !

harusnya tanggal 9 besok kita setahunan. sayang sekali aku gabisa mempertahankan kamu, padahal kamu udah sangat melengkapi aku. aku yang bodoh mau melepaskan kamu, harusnya hari itu aku tidak menyuruhmu untuk tinggalkan aku!

aku masih boleh memperbaiki semuanya gak sih?
aku masih boleh mengulang semuanya gak sih?
aku masih boleh memilikimu kembali gak sih?

masih banyak yang ingin aku tanyakan dan ingin dia menjawabnya, bukan dengan senyuman atau candaan tapi apa yang benar ada dihatinya. apa-apa yang benar dia rasakan untuk aku.

aku menyayangimu, apakah kamu masih merasakan itu?
aku menginginkanmu, apakah kamu masih menginginkanku?
aku selalu merindukanmu, apakah kamu masih punya rindu untukku?
aku selalu memikirkanmu, apakah aku masih terlintas dibenakmu?

lagi-lagi pertanyaan yang tak pernah terjawab olehnya.

aku yakin dia tau aku masih sangat menyayanginya dengan tulus. aku yakin dia tau aku masih menginginkannya kembali. aku yakin dia tau kalau aku sangat merasa kehilangan dirinya. dan aku yakin dia tau aku disini masih menunggunya.

aku menyayangimu, maafkan aku !

P.S I Still Love You (and it will hardly change)

0 komentar:

Posting Komentar