back to write about you, still

hello, i'm writing again

aku habis membaca semua yang pernah aku tulis disini dulu. dan tidak tahan untuk gak menulis lagi. luar biasa cinta yang dia buat tumbuh didadaku dan luar biasa dia bisa membuatku belajar banyak hal.

saat aku mengira aku benar ternyata semuanya salah. niatku untung menyenangkan dirinya malah menjadi bencana untuk diriku. niatnya mau menunjukkan sayangku dan memberi yang terbaik untuknya malah menjadi bumerang yg tajam buatku. aku salah, ternyata egois. apa yang aku lakukan untuknya adalah mauku bukan maunya. aku sayang tapi caraku menyalurkan rasa itu salah.

tapi aku lega karena kami sudah berbicara. aku berkali-kali bilang aku manusia gabisa luput dari kesalahan tapi aku akan terus memperbaiki kesalahan itu, walau aku tau gak akan bisa jadi sempurna tapi sebisa mungkin aku akan sempurna untuk dia. belajar mengerti sepenuhnya sangatlah sulit, tapi aku yakin aku bisa dan sekarang aku sedang belajar dan harus membuktikannya.

selalu, untuk aku, yang aku inginkan hanyalah bisa menyenangkan dirinya atau kalaupun bukan aku yang menjadi alasan dia bahagia, aku tetap ingin dia bahagia. inginku selalu ada mendengar tawa canda dan keluhan darinya. aku ingin dia tau, kalau saat dia butuh seseorang untuk berbagi, untuk becerita, atau sekedar untuk menemaninya mengatasi rasa sedih atau jenuhnya aku ada untuknya. selalu ada.

mungkin aku terlihat lemah, tapi kalian gatau bagaimana aku berusaha sangat berbesar hati dengan situasi ini. dan yaa, karena rasa sayang inilah aku benar-benar bisa belajar berbesar hati. mencintainya berarti mengerti apa inginnya :)

P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar