bad day

setiap tanggal-tanggal segini pasti ada aja masalah antara aku sama dia :(

sekarang sepertinya aku ini buat dia cuma nyusahin, ngeribetin, ngeganggu, ngeselin,dsb! kayaknya gak ada tersisa hal baik dari aku sekarang. aku cuman pengen nunjukin sayang aku tapi mungkin caraku salah. dan ternyata memang aku gak pernah cukup baik buat dia selama jadi pacar dia kemarin, karena tadi saat aku tanya soal itu 'right?' dia jawab 'yes!'. mungkin caraku menyayangi orang selalu salah, jadi aku mungkin belum pantas untuk disayangi balik. aku cuman pengen jadi yang dia mau, tapi kayaknya gak pernah bisa malah selalu salah. dia suruh aku diam saja biar dia yang merindu! tapi benarkah? bukankah nanti dia malah lebih mudah menjauhiku kalau begitu? atau memang itu yang dia mau? dapat menjauhiku? aku bingung, aku sayang sangat sayang tapi dada ini sudah sangat sesak rasanya! tolong, ajari aku untuk kembali dapat di sayang olehmu.

P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar