26 February 2010

25 february
(01:55)
setelah di jemput dia, dia pergi ke tempat latihan. aku ngambek karena kesal, tapi ngambeknya gabisa lama-lama (sama dia sih ngambeknya hehe)

(17:00)
kami siap berangkat nonton konser gita gutawa

(19:00)
sebelumnya ada saja kejadian sebelum kami masuk ke dalam tempat konsernya, lucuu haha

(20:00)
konser gita gutawa di mulai, kami sangat kagum pada konser itu. disalah satu lagunya aku meneteskan air mata, terus kepalaku di elus2 deh sama dia tapi malah bikin tambah mau nangis.

(22:00)
konsernya selesai kita menuju sky dining buat makan. kita makan di restauran betawi apa yah namanya? lupa. kita duduk dipinggir deket pagar pembatas, jadi bisa liat kota jakarta pas malam. romantis hahahaha. dia mesenin makanan soto sama sapi kangkung hotplate, enak deh yang dipesenin. eh giliran yang aku pesen gak enak -__-

(23:45)
dia ngetik tweet yang mau dipost pas jam 12, tapi kepencet jadi kecepetan hihi

(23:57)
dia nanya jam terus ngambil lilin yang ada diatas meja

26 February
(00:00)
dia pegang tangan aku terus ngucapin wishes dia buat aku terus aku disuruh niup lilinnya. terus dia cium kening aku (seneng banget bisa nunggu pergantian hari sama dia)

aku senang sekali gak perlu di kasih kado dari siapapun juga gak masalah. ini salah satu ulangtahun aku yang berkesan. makasih buat dia yang ada saat itu. sampai sekarang aku masih menyayanginya sangat menyayanginya. aku masih selalu merindukannya walaupun dia sudah tak pernah merindukanku lagi. sebenarnya sebelum tiup lilin itu sempat tersebut namamu dalam hati agar bisa kembali, aku tidak bisa bohong aku masih mengharapkan kamu kembali. aku gak tau kapan bisa mencintai orang kembali setulus ini, habis sepertinya semua sudah habis untuk kamu. terima kasih untuk malam yang indah itu

P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar