aphroditamus ?

sehabis memandangi seisi blog ini, aku banyak berfikir. mengapa aku begitu menyayanginya? mengapa aku tak bisa lepas darinya? aku ingin menghapus seisi blog ini! aku ingin berhenti rasanya! terkadang berfikir untuk meninggalkannya, tapi gak sanggup benar-benar gak sanggup. saat aku berusaha untuk nggak peduli, aku malah semakin memikirkannya. dia sudah tidak pernah bercerita tentang diriku, di salah satu jaringan sosialnya yang terkadang dia tuliskan tentang kesayangannya yang lain. sementara aku? lebih dari 140 karakter huruf di status, lebih dari satu halaman situs, bahkan seluruh blog ini bercerita tentang dia! dia dan selalu dia!

pernah gak sih dia berfikir untuk kembali untukku?
pernah gak sih untuk memberikanku kesempatan yang sudah nggak pernah aku minta lagi?
pernah gak sih dia berfikir rasanya jadi aku?

sakit hati saat dia bilang aku SELALU gak bisa ngertiin dia! lalu selama ini aku berusaha untuk mengerti dianggap apa? angin lalu? seperti yang pernah aku katakan, aku gak akan pernah bisa cukup baik untukknya. aku selalu salah, aku selalu kurang, gak akan pernah dipandang lebih baik!

dari kemarin apa-apa yang mengingatkanku tentangnya membuatku menangis. semalam aku memeluk erat boneka pemberiannya, aku mengungkapkan semua yang ingin aku katakan kepada dia kepada boneka itu. aku puas menangis, aku puas mengeluh, aku puas bercerita. sudah beberapa malam ini aku benar-benar merasakan rindu. bukan hanya merindukan dia secara fisik, tapi aku merindukan hubunganku dengannya yang dulu. aku merindukan kata sayangnya, kata rindunya, manjanya, permintaanya, ngambeknya, ketidurannya dia, semuanya tentang dia. aku sayang, sayang sekali. harus terus begini? atau berhenti?

tapi kalau berhenti? rasanya tak bisa.

P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar