9 maret 2009 - 9 maret 2010

malam itu, tahun lalu. kau menanyakan tentang hubungan kita, mencoba membuka pertanyaan dengan bilang 'aku pengen nanya nih serius' tapi dengan nada sambil ketawa-ketawa. senang sekali saat itu, aku ngomong di tlv sama kamu sambil guling-gulingan di kasur hehe. lucu mengingatmu berkata senang bisa pacaran sama aku, tapi sedih karena sekarang aku sudah nggak sama kamu lagi, bahakn mungkin sayang dan rindumu udah nggak ada buat aku. :(

harusnya setahun yah? tapi aku gak sempat bisa ngucapin happy anniversarry ke kamu, gak sempat ngasih surprise yang udah aku rencanain, gak sempat untuk menyayangi dan memilikimu lebih lama lagi. aku sayang kamu, cuman itu yang bisa aku bilang sekarang karena terlalu banyak yang ada di benakku untuk disampaikan saat ini.

P.S I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar