dia dia dan dia

Seorang pria yang pertama kali membuat ku tertarik saat melihat matanya, aku hanya bilang menarik bukan berarti suka. Yang membuatku suka adalah chemistry dan auranya, GOD it feels like YOU created him for me! Yang membuatku sayang adalah hubungan yang kami jalani terasa begitu menyenangkan seperti jatuh cinta pada setiap perkataannya, tingkah lakunya, pelukannya, ciumannya dan semua tentangnya. Yang membuatku cinta adalah saat kehilangan dia dan aku sadar saat aku sedikitpun tidak sanggup untuk melangkah pergi darinya. Jadi aku senang seperti sekarang? SENANG! Tapi apa aku masih mengharapkan lebih? MASIH!

Kalian tau, dia sangat suka menggoda hidungku. Kata dia daya tarikku disitu, padahal aku paling nggak suka sama hidungku haha. Terus dia suka kalau aku pake rok, katanya bagus. Dia suka warna biru, suka sama Hayley dan katy perry dan gita gutawa, suka coldplay bangeetttt! Dia suka yang manis-manis, gak suka makan pake mayonnaise kalau kebanyakkan katanya bikin enek, dia suka banget keju makanya waktu dikasih coba lasagna dia suka sekali. Terus kita sama-sama suka ceker dan kalau di wendy’s pasti pesennya waffle fiesta. Kita sering juga makan gultik bareng. tapi dia paling suka masakan mamahnya, aku juga suka banget masakan mamahnya. Sering banget aku disuapin kalau makan di rumah dia, makanannya enak dan aku pasti makan banyak. Terus dia itu suka sayur, aku sering disuruh makan sayur sama dia. Dia paling suka sayur toge sama sayur yang panjang-panjang, jadi kalau liat toge suka inget dia hehe.

Dia sayang banget sama keluarganya dan dia sangat setia sama bandnya, dia loyal banget deh. Cinta banget sama music dan gitarnya. Waktu itu gitarnya pernah hampir ilang sampai dia bilang kayak kehilangan jiwa, sedih deh tapi untungnya ketemu.

Dia itu penyabar dan baik banget. Aku sayang sama dia soalnya kalau dia marah cuman saat itu aja, besok-besoknya udah gak diungkit-ungkit lagi. Dia cuman sekali marah-marah sama aku yang banget-banget, aku takut banget waktu itu. Biasanya dia itu kalau marah diem atau jadi jutek, nggak pernah yang marah-marah kasar gitu soalnya. Tapi aku sayang sama dia, sayang sekali ! dia selalu ngingetin aku, kasih aku masukan, nyemangatin aku. Pokoknya dulu itu dia bisa jadi seorang pacar sekaligus sahabat buat aku cerita.

Ya Allah aku sayang banget sama dia, kalau boleh izinin aku sekali lagi milikin dia. tapi aku nggak mau memaksakan apapun kok, aku sudah bisa terima keadaan ini.

P.S. I Still Love You

0 komentar:

Posting Komentar