gak boleh iri :)

eh tau nggak, lucu deh aku ketiduran gak sampe 5 menit. terus mimpiin sesuatu dan aku yakin kejadian dan benar loh. hihi udah 2 kali mimpiin dia ada disuatu tempat dan benar dia ada disitu. terus yah masa aku langsung berfikir satu hal 'pasti nanti lupa sama aku' dan bener lupa, hihi. sebenarnya sih terserah dia tapi gimana yah, giliran lagi sama aku pasti tetep sibuk sm yang lain. giliran ini, hahahaha nasib deh emang. kangen juga loh diajakin nonton, asiknya diajak nonton mulu sama dia. kalau aku, aku selalu yang ajakin, udah gitu gak pernah mau hehehe, ini namanya iri yah? harusnya mah gak boleh. tapi aku tetep aja iri, gimana dong? wajar sih, tapi gak boleh berlebihan irinya :)

eh kan biasanya aku bete yah, ini nggak loh. aku cuman berfikir memang sudah bukan kesenangan dia lagi untuk nonton sama aku. kalau sama aku itu biasanya kalau ada keperluan hehe, tapi bener loh kalau dipikir-pikir. kalau lagi gak ada keperluan pasti itu aku yang ajakin. tapi aku seneng kok selalu dimintain tolong sama dia, jadi kesenangan tersendiri buat aku. dan aku pengen selalu bantu dia, mungkin nanti suatu saat aku bisa diajakin nonton lagi sama dia. mungkin pas yang lainnya itu lagi gak bisa, jadi aku yang diajak hehe. aku bodoh ngarep banget, tapi beneran abis gatau mau ngarep gimana lagi. abis sudah lama yang gak bener-bener diajakin pergi untuk bersenang-senang sekedar makan dan pergi nonton aja hihi. tapi saat sama dia aku selalu merasa habis bersenang-senang kok, udah bareng dia aja aku senang hehe. eh kok, jadi teringat sama buku biru yah? gak pernah nambah lagi isinya deh, tapi gapapa asalkan jangan ditempelin tiket nonton sama yang lain aja hahaha

ah jadi iri-irian deh, gak boleh tauuuu! punya porsinya masing-masing kan. kan harus menerima dan mengerti. aku janji tidak ribet dan mau berubah kan? ;)

0 komentar:

Posting Komentar