ini karena diriku

saat kesepian ku teringat dirimu dan lantas aku menghubungimu
tapi apakah satu kau kesepian mencariku? sepertinya sudah tidak lagi
saat bersedih aku ingin kamu yang menghiburku
tapi apakah saat kau bersedih kau inginku temanimu? hemm, sudah tidak lagi juga sepertinya
saat ingin bersenang-senang inginnya bersamamu
tapi apakah kamu ingat denganku saat ingin bersenang-senang? tampaknya itu juga tidak

lantas mana jawaban yang iya?
emm, kamu masih sayang aku? iya, mungkin

kalau kamu tanya sama aku semua hal yang tadi aku tanyakan
jawabku semua adalah iya
aku bodoh? tidak
lalu kenapa?
memang aku inginkanmu

kamu pernah berfikir kenapa aku mudah menangis karenamu?
bukan karena kamu menyakitiku
kamu harus tau, aku tidak pernah sedikitpun merasa disakiti olehmu
karena kamu tidak pernah menyakitiku
ini karena diriku
aku yang terlalu cinta

0 komentar:

Posting Komentar