aku belajar dan meminta

ada yang bilang sama aku, katanya....

kamu mau ninggalin aku
kamu gak mau lagi inget-inget kenangan tentang kita
kamu mau ngelupain aku
kamu udah gak mau lagi tau tentang aku
kamu gak mau ada cerita lagi tentang kita

ini aku dengar 3 bulan yang lalu dari orang terdekatmu dan Alhamdulillah sampai sekarang kamu masih ada didekatku walaupun bukan milikku. saat itu aku sedih mendengarnya tapi aku percaya kamu nggak sejahat itu :)

aku banyak mengeluh dan iri
aku banyak meminta dan ribet
aku banyak maunya dan bawel
padahal harusnya aku selalu bersyukur dan menerima semuanya
karena Allah sangat baik nggak membuat kamu pergi jauh
karena Allah sangat baik masih memberikan aku kesempatan untuk terus sama kamu
karena Allah sangat baik makanya aku bisa merasakan sayangmu yang terkadang samar

dan luar biasa dengan adanya kamu, Allah sama saja mengirimkan seseorang untuk mengajariku.
aku belajar ikhlas
aku belajar sabar
aku belajar mengerti
aku belajar untuk gak egois
aku belajar tentang hidup
aku belajar menerima
aku belajar dan belajar banyak

tapi Ya Allah, aku boleh minta gak?
sedikit saja, hanya sedikit
aku hanya ingin dia tau isi hatiku
aku hanya ingin dihargai semua orang
aku hanya ingin dibuat bahagia
aku hanya ingin semua baik-baik saja

0 komentar:

Posting Komentar