tetap menunggu :)

huhuhuhu sedihnyaaaaaaaaa :(

melihatnya berubah seperti itu membuatku sakit, terbiasa? aku tak mau begitu
aku tau mungkin sudah ada seseorang yang bisa mengisi kekosongan hatinya setelah dia melepaskanku, tapi tidak denganku. aku berkata kepadanya, aku sangat menyayangi dia, tapi sepertinya sayangku sudah tidak bisa melengkapi dan membuat dia bahagia.

aku bertanya pada diriku sendiri, aku sayang kan sama dia? aku mau dia bahagia kan?
dan jawabannya iyaa! aku ingin sekali merelakan dia, agar dia lebih bahagia tanpa adanya aku. tapi suliiit.

mungkin dia sudah rela aku menggandeng cowo lain, tapi aku tidak
mungkin dia sudah rela aku dipeluk sama cowo lain, tapi aku tidak
mungkin dia sudah rela aku berkata mesra sama cowo lain, tapi aku tidak
atau bahkan mungkin dia rela aku menyayangi cowo lain, tapi aku tidak !!

mungkin aku bodoh, aku tau sulit untuknya kembali
tapi aku tetap yakin dengan perasaanku untuknya
aku akan menunggu dan terus menunggu
entah kapan dia akan merubah pikirannya, tapi aku masih percaya ada kesempatan itu

P.S I Love You

0 komentar:

Posting Komentar