bingung

hujan gak berhenti, dan aku pun masih berfikir
aku benar-benar sudah pasrah sekarang
ingin mundur pun aku benar-benar gak sanggup untuk itu

aku sampai sekarang masih menyayanginya sangat menyayanginya
tapi aku tak tahu bagaimana dengannya
apa dia masih menyayangiku?
apa dia masih mempunyai rindu untukku?
apa dia masih membutuhkan aku?

atau

sudahkah aku digantikan?
sudahkah dia menyayangi orang lain?
sudahkah tidak ada tempat untukku dihatinya ?

mengingat saat-saat indah itu, gaakan bisa digantiin
semakin kucoba untuk nggak peduli, hatiku semakin memaksa untuk merasakan rasa sayang ini
aku masih ingin memilikinya
aku tidak bisa berpura-pura untuk tidak cemburu
aku tidak bisa berpura-pura untuk merelakannya
dan aku tidak mau berpura-pura untuk itu

yaAllah,
dalam sujudku aku selalu memohon pertolongan darimu
tapi KAU tidak berhenti memberikan mimpi tentangnya
apa artinya?
apa aku tetap harus berusaha?
aku bingung
aku nggak tau harus gimana
bagaimana aku bisa mengubah pikirannya?
bagaimana?
aku bingung
sangat bingung
sangat rapuh

P.S. I LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar