still missing you

aku hari ini merasakan rindu yang sakit sekali. aku pikir kemarin rinduku terobati, ternyata nggak. aku rindu sayangnya :( aku masih bisa merasakan sayang darinya, tapi tidak sesempurna dulu rasa sayang itu. aku ingin bisa mengembalikan semuanya.

teringat tahun lalu pada bulan ini. aku sangat bahagia bisa menemukannya. aku dulu percaya dia akan menjadi milik aku dan aku percaya dia bisa membahagiakan aku. dan benar dia sangat sangat membuatku bahagia.

tapi kini semua tampak buyar, seolah-olah kenangan indah itu berusaha dia hapus dan kubur dalam-dalam. sementara aku hanya bisa terus menangisi keadaan tanpa tau bagaimana lagi harus merubahnya. aku tidak bisa sedikitpun benci dengannya, sekalipun rasanya sakit aku tidak bisa benci tapi aku terluka sangat dalam.

sepertinya dia sudah dapat menemukan pengganti diriku. sedih yah secepat itu bisa digantikan. tapi mungkin dia sudah bahagia, sudah ada yang bisa menggantikanku memerhatikan dia, manja2 sama dia, memberikan kata-kata sayang sama dia, dan mungkin tak pernah terpikir olehnya untuk memikirkan aku, teringakan tentang aku,atau merindukanku. aku sedih, sedih sekali.

aku sekarang seperti anak kecil yang tersesat dan nggak tau jalan. aku hanya merasa aman bila ditemukan kembali olehnya. aku ingin dia kembali mendekapku, bukan hanya ragaku yang didekap tapi cintaku. ak ingin kembali digenggam, bukan tanganku tapi hatiku. aku ingin kamu !

P.S I Love You

0 komentar:

Posting Komentar