lagi-lagi flashback tahun lalu

ku pejamkan mataku, masih jelas semuanya dipikiranku cerita tahun lalu.

kami bertemu di fx. aku mengenakan dress warna merah dan dia mengenakan jeans hitam dan kaos hijau. kami bertemu di depan toko kaset, dia bersama teman-temannya. lalu dia menemaniku untuk melihat film yang sedang diputar di fx, ternyata tidak ada yang bagus jadi kami memutuskan untuk makan, di bisto delifrance. aku lapar tapi aku hanya memesan potato wedges dan strawberry juice, dia memesan ice chocolate. itu pertama kalinya kami jalan bareng, senang sekali. kami memilih duduk di sofa yang berbentuk U. emmm kami ngobrol, sambil pegangan tangan (jujur aku deg-degan). terus aku merasa agak ngantuk, aku baru mau menyenderkan kepala di bahunya terus dia bilang "kamu mau senderan yah? nih sini!" nggak pake mikir lagi akupun bersandar di bahunya. sambil bersandar di bahunya, kamipun foto-foto. dan aku masih menyimpannya :)

masih di fx, kami pergi ke lantai 3 menyusul teman2 dia. kami nonton yovie nuno sebentar, dari situ aku berencana ke PIM. aku fikir dia nggak mau ikut, ternyata dia mau menemaniku (aah seneng pokoknya, seneng hehe). kami naik taksi. di dalam taksi aku kembali menyandarkan kepalaku ke bahunya, aku memejamkan mataku dan dia membelai pipiku. saat itu jantungku nggak berhenti berdebar, aku sangat senang terlalu senang. tiba di PIM kami langsung menuju duck king untuk bertemu sahabatku, eh sebelumnya kami membeli tiket buat nonton PUSH (pertama kali nonton sm dia :), dan kayaknya aku sudah pernah bilang di posting pertamaku hehe).

setelah dari duck king, kami langsung nonton di PIM XXI studio 1, pukul 21:25, di seat J 12-13. dia duduk di sebelah kiriku. selama menonton dia menggenggam tanganku, sesekali kami saling berkomentar. aku memandanginya juga sesekali (kira-kira saat itu dia tau nggak yaaa?), dan kamipun sempat saling berpandangan tapi sama2 cuma tersenyum dan aku mencubit pipinya.

hari itu aku bahagia, sangat bahagia. aku jatuh cinta, benar-benar jatuh cinta. seperti sekarang ini, aku pun tetap jatuh cinta setiap apa yang dia lakukan. aku menyesali hubungan kami berakhir, benar-benar menyesali. kami jadian sekitar seminggu setelah ulangtahunku, tapi kamipun putus sekitar seminggu setelah ulangtahunnya. benar-benar kebetulan yang menyakitkan.

sampai sekarang aku masih menantinya kembali. dia adalah kado ulang tahun terindah yang Allah kasih sama aku dan aku pengen Allah memberi kado itu sekali lagi untuk aku. aku masih menanti dan akan terus menanti, dan aku nggak akan pernah lelah berharap dan menunggu. aku menyayangimu, sungguh!




P.S I Love You

0 komentar:

Posting Komentar