bahagiakan dia

baru saja kami berbaikan. kemarin menyenangkan bisa bersama. lalu tiba-tiba malamnya dia terlihat sangat galau, aku tau ini pasti tentang mereka. aku hanya diam lalu tidur.

keesokan paginya, dia belum bercerita apa-apa. begitu menjelang siang dia membahas sesuatu sama aku. aku bingung dan sedih, aku baru sedikit senang sudah harus pergi lagi rasa senang itu. aku harus mengalah, sempat terbesit untuk menunjukkan egoku. tapi tidak, aku gakmau kaya gitu. mungkin aku emang gak pantes mendapatkan apa yang aku inginkan. dan aku terlalu takut untuk melontarkan keinginanku.

tapi yang terpenting sekarang adalah aku gamau ngeliat dia sedih! harusnya tuhan jangan mempertemukan aku sama dia, kalau aku bisanya cuman bawa kesedihan sama dia. aku mau orang yang paling aku sayang seneng terus. lebih baik aku saja, jangan dia yang juga sedih. tapi kayaknya aku gabisa berbuat apa-apa, yang bisa buat dia kembali seneng pasti cuman kesayangannya yang itu. lalu apa yang bisa aku lakukan? aku gak berguna banget buat hidup dia sekarang, sedih gabisa bantu bikin dia seneng lagi.

yaAllah berikanlah segala yang terbaik buat kami
jangan Engkau ambil senyuman terindah dari bibirnya
jangan Engkau ambil tatapan teduh dari matanya
jangan Engkau ambil hangatnya aura tubuh dia
intinya jangan Engkau ambil apa-apa yang membuat dia bahagia yang bisa merubah apa-apa yang ada dalm dirinya
aku begitu menyayangi dirinya
tapi aku gabisa berbuat apa-apa
jadi aku berdoa dan mohon kepadamu
kalau aku bukan sumber bahagianya
tolong yaAllah bahagiakanlah dia :)

"melihat senyuman hangatmu merupakan hadiah yang indah untukku"

Regards,


Aphrodite

0 komentar:

Posting Komentar