akan selalu kamu

sempurna. kali ini soal sempurna.
aku sempurna? jauh sekali sepertinya
tapi aku selalu berusaha untuk bisa jadi sempurna
sekalipun aku tau kalau yang sempurna itu hanya Allah

lagi lagi soal membuat bahagia seseorang
niatanku terkadang malah berbuah kesalahan, tapi aku senang saat aku benar2 bisa membahagiakannya

aku bercerita kepada seorang sahabatku,dia mengenalku sejak SMP
baru pertama kali dia melihatku seperti ini
begini untuk seorang individu lain

awalnya aku bercerita tapi nggak menangis, karena sebenarnya memang tidak ada masalah apa-apa yang membuatku menangis. aku hanya bercerita saja, karena aku memang sudah dari kemarin2 butuh seseorang untuk bertukar fikiran. tapi yang membuatku tiba-tiba menangis adalah..........

A : nih yaa kenapa lo gapernah bener-bener bilang apa yang lo mau? kenapa cuman iya-iya aja? kenapa susah banget bilang nggak? kenapa jadi orang penurut banget?
B : karena sama dia, gatau kenapa. pengen dia seneng terus
A : terus gue tanya. kalau dia seneng emang karena lo? emang kalau dia seneng terus lo sedih dia mikirin lo seneng apa nggak? terus kalau dia sedih emang minta lo buat bikin dia jadi seneng?
B : ......... gatau dan gapeduli. pokoknya yang gue mau cuman bs bikin dia seneng, abis gue bisa ngasih apa lagi sekarang. yang bisa ngisi kosongnya hati dia bukan gue lagi. tapi setidaknya kalau emang dia butuh hiburan gue mau sekali membantu
A : lo itu bego atau apa?
B : gue itu sayang
A : haha gak berubah lo, mikirinnya perasaan orang bukan perasaan sendiri. baguslah, itu yang susah gue temuin dari orang lain

dan aku nangis. aku kira mau dimarahin gara-gara ini, eh nggak taunya sahabatku ini malah memberi support. makanya aku yakin, aku adalah aku. aku mencintai dan memberi dengan caraku. mungkin aku gak sempurna, aku bukan lagi yang dia inginkan, aku bukan lagi yang dia inginkan untuk melengkapi hidupnya. tapi inilah aku. akuu tetap mau peduli kepadanya, aku tetap ingin selalu bisa menyenangkan hatinya, aku tetap ingin berada didekatnya sekalipun hanya dicari saat butuh.

aku tersenyum saat kamu tersenyum.
saat kamu bersedih aku bisa rasakannya.
hatimu sering terasa kosong dan bimbang, tapi aku tidak pernah bisa mengisi ruang itu lagi.
bukan aku
bukan aku
yang aku bias lakukan sekarang hanya menyamangati kamu
semangat terus priaku! semangat terus bahagiaku! semangat terus kamu!
ingat, aku selalu ada untukmu. jika saja kamu meminta, pasti kau tau bahwa aku selalu ada.

"mungkin bukan aku dan tak akan pernah aku lagi. tapi untukku akan selalu kamu dan tetap kamu."

Regards,


Aphrodite

0 komentar:

Posting Komentar